by

Tempat yang Wajib Anda Kunjungi saat Berlibur Ke Labuhan Bajo

Rental Mobil Labuan BajoBila kita bicara tentang labuhan bajo sudah pasti kita membayangkan sebuah tempat wisata yang eksotis. Karena sekarang tempat populer di labuhan bajo bukan saja terkenal dengan Taman Nasional Komodo saja. Melainkan banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa anda kunjungi di sana. Di sana banyak sekali paket komplet untuk memanjakan pengunjung yang sedang berlibur di labuhan bajo. Mulai dari rental mobil labuhan bajo, wisata bahari, bahkan sampai menikmati pemandangan dari sebuah bukit yang sangat mengagumkan.

Sewa Mobil Labuan Bajo untuk anda yang ingin menjelajahi tempat wisata di labuhan bajo dengan rete darat. Maka anda bisa sewa mobil labuhan bajo. Di sana banyak sekali tempat rental mobil yang bisa anda manfaatkan. Mobil yang di rentalkan tersebut bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Mulai dari Avanza, Innova, Hiace, Bus, Fortuner, bahkan sampai mobil Alphard.

Untuk anda yang baru mau wisata di Labuhan Bajo dan masih belum tau tempat mana saja yang ingin anda kunjungi. Anda tidak usah binging, kali ini saya akan membahas mengenai tempat-tempat yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke Labuhan Bajo.

Tempat wisata Di Labuhan Bajo

Semua tempat wisata yang ada di Labuhan bajo mempunyai keindahan yang menawan, membuat anda yang berkunjung ke sana akan terhipnotis akan keindahannya. Inilah tempat-tempat yang indah di labuhan bajo.

  1. Pink Beach

Tempat wisata pertama yang saya bahas adalah pink beach, tempat wisata yang satu ini memiliki pasir pantai berwarna pink. Tempat ini merupakan salah satu dari tujuh tempat pantai pasir merah yang ada di dunia.

Selain menyajikan sebuah pemandangan yang sangat cantik akan sebuah pasir pantai yang berwarna merah muda. Pink Beach juga menyajikan sebuah pemandangan bawah air yang tidak kalah cantik. Kumpulan ikan-ikan karang dan biota laut yang ada di temapat tersebut membuat kita merasa berada di surga.

  1. Pulau Padar

Pulau Padar salah satu pulau terbesar yang ada di kawasan wisata Labuhan Bajo atau lebih tepatnya berada di kawasan taman nasional komodo. Akan tetapi pulau ini tidak dihuni oleh komodo. Tempat ini salah satu tempat favorit para wisatawan yang sedang berkunjung ke labuhan bajo. Karena tempat ini menyajikan pemandangan yang indah dari atas bukit. Jadi anda akan di bawa di atas bukit dan bisa menikmati pemandangan dari atas sana.

  1. Gila Laba

Tempat wisata yang ketiga adalah Gila laba, salah satu tempat yang wajib anda kunjungi saat berlibur di labuhan bajo. Tempat ini menyajikan pemandangan yang tidak kalah cantiknya. Temapat yang berbukit-bukit yang dimiliki oleh tempat ini pengunjung di sarankan untuk memiliki kondisi badan yang fit saat mengunjungi tempat ini.

Waktu yang diperikan untuk bisa sampai pada gila labu sekitar 40 menit untuk bisa sampai pada puncak tertinggi nya. Untuk jalur pendakian sendiri tidak lah terlalu sulit, tetapi anda arus berhati-hati karena ada sebagian tempat yang curam.

  1. Manta Point

Di tempat ini anda bisa melakukan wisata air, karena di manta poin hanyalah tempat wisata laut. Jadi anda hanya bisa menikmati pemandangan laut saja di Lokasi ini. Aktivitas yang bisa anda lakukan adalah diving dan snorkeling. Walaupun hanya menyajikan wisata laut saja, tetapi jangan salah laut di sana begitu bersih dan tentunya sangatlah indah.

News Feed