by

Mengulas Lengkap Tentang Fitur Motor CB 150R Terbaru

Honda tidak pernah berhenti melakukan penyegaran pada setiap produk yang mereka miliki. Salah satunya pada motor CB 150R yang ternyata belum lama ini sudah ada versi paling terbaru lagi. Jangan salah, banyak sekali perubahan yang terjadi pada motor tersebut salah satunya pada bagian body yang lebih bongsor dari pada sebelumnya. Selain itu ada beberapa komponen lain lagi yang diganti sehingga memberikan kesan motor yang lebih berbeda dari sebelumnya. Bagi Anda pecinta motor naked bike semi sport, perlu simak ulasan ini!

Pro kontra selalu ada dalam kemunculan produk baru, seperti saat Honda kembali mengeluarkan versi paling terbaru yaitu All New Honda CB150R. Hal itu semakin panas apalagi jika dibandingkan dengan produsen motor lainnya seperti Yamaha, Suzuki atau bahkan Kawasaki yang identik dengan motor sport. Untuk lebih paham apa saja yang dirubah pada versi terbaru ini, bisa simak ulasan berikut:

  • Desain berbeda.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya jika desain dari motor terbaru itu memang lebih berbeda dari sebelumnya. Bagian body yang jauh lebih berotot serta menawan, adanya tangki yang lebih besar, knalpot yang berbentuk persegi panjang, sampai dengan beberapa komponen lainnya.

  • Mesin.

Siapa yang menyangka jika motor CB 150R terbaru dari Honda tersebut dibekali dengan mesin balap kelas dunia. Dengan DOHC 4 katup, 6 kecepatan dan berpendingin cair membuat mesin ini mampu memberikan tenaga yang ekstra besar. Memang mesin berbeda sekali dari versi lama, cukup agresif dan lebih hemat bahan bakar.

  • Fitur kenyamanan.

Jika berbicara mengenai kenyamanan pada kendaraan satu ini memang menarik, dimana ada beberapa teknologi yang dibekali sehingga membuat lebih nyaman. Seperti adanya uniaxial primary balancer, helical gear, sampai dengan high rigidity crank journal bush. Dari semua teknologi tersebut mampu memberikan mesin lebih halus dan minim getaran.

Nah, pasti mulai tertarik bukan? Saat ini Honda telah memberikan banyak sekali pilihan warna pada seri terbaru mereka. Sebagai gambaran, berikut ini ada beberapa pilihan seperti:

  1. CB150R StreetFire SE Honda Racing Red Rp. 27.850.000.
  2. CB150R StreetFire SE Fury Mat Red Rp. 27.850.000.
  3. CB150R StreetFire SE Raptor Mat Rp. 27.850.000.
  4. CB150R StreetFire STD Wild Black Rp. 26.750.000.
  5. CB150R StreetFire STD Macho Rp. 26.750.000.

Diatas merupakan gambaran yang belum tentu juga ditempat Anda mempunyai harga sama, untuk lebih update mengenai informasi otomotif atau harga motor CB 150R terbaru bisa langsung saja kunjungi Moladin. Selain mendapatkan info update Anda juga bisa melakukan pembelian kendaraan secara lebih mudah dan lebih cepat melalui Moladin. Jadi, tidak perlu lagi kerepotan mencari produk kendaraan baik terbaru ataupun tahun lama.

News Feed