by

Apakah Erha Skin Care Bagus dan Aman untuk Atasi Jerawat?

Kulit muda dan cerah selalu menjadi impian setiap perempuan di mana pun berada. Saat jerawat bertandang, banyak yang berusaha menutup-nutupi dengan bedak tebal. Tapi, apakah cukup hanya dengan seperti itu? Alih-alih sembuh, justru bisa memicu masalah baru jika salah produk. Apa Anda sudah pernah mencoba Erha Skin Care?

Produk yang sudah teruji secara dermatologis ini mampu mengatasi jerawat dengan sangat efektif apa pun penyebabnya. Sebab, Erha memiliki dokter-dokter yang kompeten untuk menangani beragam masalah kulit. Khususnya yang terpusat pada kecantikan wajah. Jadi, apakah produk perawatan kulit dari Erha aman digunakan? Apa buktinya?

Memiliki Kandungan BHA, Zinc Gluconate, dan Allantoin

Ketiga kandungan ini memiliki peran vital terhadap proses penyembuhan jerawat Anda. Sayang jika wajah dibiarkan berjerawat layaknya biji wijen yang menaburi permukaan roti. BHA berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Namanya propionibacterium acnes.

Sedangkan untuk kandungan zinc gluconate, berfungsi mengurangi, bahkan mampu mengontrol penuh aktivitas produksi minyak pada wajah. Jadi, jika Anda selama ini memiliki kulit berminyak, kadarnya bisa berkurang dengan rajin memakai Erha Skin Care. Sementara allantoin, bisa meredakan efek jerawat seperti iritasi dan kulit kemerahan.

Berbahan Baku dari Witch Hazel dan Aloe Vera

Selagi ada yang berbahan alami, yuk mulai sekarang jeda dulu penggunaan produk berbahan kimiawi. Produk perawatan wajah dari Erha ini berbahan dasar aloe vera serta witch hazel yang kaya akan manfaat. Salah satunya bisa memberikan efek kulit jauh lebih lembut daripada sebelumnya. Bahkan tingkat inflamasinya pun bisa berkurang secara signifikan.

Sudah Dilengkapi dengan PA+++, SPF 30, dan Niacinamide

Ketiga fitur ini hanya bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan produk-produk perawatan wajah karya Erha. PA+++ dan SPF 30 memiliki tugas penting untuk melindungi kulit wajah dari UVB dan UVA. Kemampuan ini tentu sangat berguna untuk Anda yang seharian bekerja penuh di lapangan. Misal menjadi tim peneliti atau bagian pemasaran.

Sedangkan untuk fitur niacinamide, bisa mencegah terjadinya perubahan warna kulit ekstrem akibat sinar matahari. Bahkan jika Anda menggunakannya secara teratur tiap hari, bekas jerawat yang selama ini bersemayam pun berangsur hilang. Uniknya, tekstur skin care dari Erha dalam bentuk gel dan transparan. Jadi, terlihat sangat natural saat dikenakan pada kulit.

Mengandung Menthol yang Menyegarkan

Kesegaran kulit Anda langsung terasa begitu menggunakan skin care untuk pertama kali. Ada kesan sejuk, meski cuaca panas. Apabila Anda saat ini tinggal di ranah perkotaan, alangkah baiknya jika mengaplikasikan produk perawatan wajah dari Erha. Sebab, bisa memberikan jaminan agar kulit Anda tidak mengalami kekeringan selama menjalani beragam aktivitas.

Mengandung Salicylic Acid

Jerawat yang bersemayam di kulit wajah acapkali muncul karena adanya timbunan kulit mati serta kotoran. Alhasil, pori-pori wajah yang seharusnya menyerap banyak oksigen jadi terganggu. Dengan adanya kandungan ini, proses bersih-bersih kulit mati plus kotoran pun berjalan lancar.

Apa Saja Nama Produk Erha yang Bagus untuk Atasi Jerawat

Dengan beragamnya produk perawatan kulit dari Erha, memang perlu memilah dan memilih mana yang sesuai. Sejauh ini, ada beberapa produk yang pas jika diaplikasikan untuk kulit berjerawat. Anda bisa gunakan Acne Sun Friendly (sunscreen), Acne Back Spray, Acne Spot Gel, Acne Clarifying Gel, serta Acne Cleansing Scrub.

Hidup dengan kulit wajah sehat jauh lebih membahagiakan daripada sehari-hari hanya berkutat dengan persoalan jerawat. Belum lagi soal bekas jerawat yang rata-rata bandel dan sulit dihilangkan. Dengan menggunakan beragam produk Erha Skin Care, impian Anda untuk selalu memiliki kulit wajah sehat bisa segera terealisasi.